Wednesday, November 28, 2012

Perfume Nyanyikan Lagu Baru Doraemon

Trio vokal wanita asal Jepang, Perfume, akan menyanyikan lagu utama untuk film terbaru petualangan Doraemon yang berjudul 'Eiga Doraemon: Nobita no Himitsu Dougu Museum.' Judul lagunya adalah 'Mirai no Museum.'

Informasi tersebut diumumkan oleh manajemen Perfume baru-baru ini saat final Perfume's Asia Tour di Singapura.

Pada penutupan konser di Negara Merlion itu, ketiga personil Perfume kemudian berpose bersama patung Doraemon di panggung. Mereka kemudian mengumumkan berita itu kepada penggemar-penggemar mereka.

'Mirai no Museum' berupa lagu pop yang ditulis khusus untuk Doraemon. Liriknya mengungkapkan keajaiban yang dimiliki Si Kucing pemilik kantung sakti itu. Melodi lagunya sederhana.

"Perfume akan merilis lagu ini pada musim semi tahun depan sebagai single pertama," kata manajemen Perfume, dikutip dari Tokyohive, Senin (26/11).

Film baru Doraemon nanti akan berlokasi di sebuah museum gadget. Museum itu terletak di sebuah tempat rahasia. Di dalamnya berisi seluruh gadget-gadget canggih di dunia. Doraemon, Nobita, dan teman-temannya berpetualang memburu pencuri misterius yang mencuri bel penting Doraemon.

Seri terbaru Doraemon ini disutradarai oleh Teramoto Yukiyo. Rencananya film ini mulai rilis di bioskop pada 9 Maret 2013.

fb comment box

No comments:

Post a Comment